RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Akselerasi Vaksinasi, Polres Pelabuhan Belawan Vaksin 570 warga


Infomedandn.com | Medan - Dalam rangka akselerasi vaksinasi di Bulan Ramadhan, Polres Pelabuhan Belawan lakukan vaksinasi terhadap 570 warga pada Rabu (6/4). Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan di berbagai tempat di wilayah Polres Pelabuhan Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si., mengatakan bahwa pihaknya pada hari ini melakukan sistem gotong royong dengan melibatkan semua fungsi yang ada di Polres Pelabuhan Belawan.

“Dalam sistem gotong royong ini kami melibatkan semua fungsi di Polres Pelabuhan Belawan dan menyiapkan 2 team vaksinator di masing – masing kelurahan yang ada di wilkum Polres Pelabuhan Belawan.” Ungkap Wakapolres.

“Setiap fungsi yang dilibatkan wajib mencari warga yang belum mendapatkan vaksinasi lengkap untuk divaksin, kalua perlu dijemput dan diantar ke lokasi vaksinasi” sambungnya.

“Alhamdullilah pada hari ini dengan sistem inikami berhasil melakukan vaksinasi terhadap 570 warga, dan tak lupa kami himbau kepada warga untuk pro aktiv datang sendiri ke lokasi vaksinasi yang ada.” Tutup Wakapolres. {Dicky}

You may like these posts