RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Gubernur Sumut Meminta Agar Buruh Berdoa Agar THR Cepat Dicairkan

Infomedandn.com |Medan - Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi meminta agar buruh berdoa agar THR cepat dicairkan. Edy mengatakan akan turut membantu agar THR itu segera dicairkan.

"Kalian berdoa di sini, semoga THR dapat segera cair, nanti diurus agar perusahaan perusahaan ini memberikan THR," katanya di Medan, Rabu (20/4/2022).

Edy mengatakan hal itu saat buka puasa bersama buruh di rumah dinasnya. Hadir dalam acara itu Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sumut Baharuddin Siagian.

Edy kemudian menyebut soal rumah dinas itu bukan lah miliknya, melainkan seluruh warga. Dia berharap kedatangan di rumah dinasnya itu menjadikannya para buruh lebih mencintai Sumut.

"Rumah dinas ini bukan milik Edy, ini rumah dinas gubernur, dengan kalian menginjak rumah dinas gubernur ini diharapkan kalian lebih sayang dengan Sumut ini, kita sayangi Sumut dengan tugas kita masing-masing, sehingga Sumut bermartabat," ucap Edy.

Salah seorang buruh yang hadir, Muhammad Rahim, berharap agar THR itu segera dicairkan. Hal ini mengingat hari raya Idul Fitri yang tidak lama lagi.

Terkait buka puasa di rumah dinas, Rahim mengaku sangat senang. Dia mengaku baru pertama sekali berbuka puasa di rumah dinas gubernur.

"Baru kali ini saya makan di rumah Gubernur, apalagi ini buka puasa bersama pula," jelasnya. {Dicky}

You may like these posts