RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Hari Pertama Puasa, Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Pengamanan Asmara Subuh

Infomedandn.com | Medan - Dalam rangka memastikan hari pertama puasa Ramadhan 1443 H, Kapolres Pelabuhan Belawan memimpin langsung pelaksanaan pengamanan kegiatan asmara subuh yang biasanya dilakukan oleh pemuda – pemudi usai sholat subuh. Kegiatan pengamanan asmara subuh tersebut dilakukan di Kawasan Industri Medan pada Minggu (3/4).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., didampingi Kabag Ops Kompol Briston A.M. Napitupulu, ST., SIK., mengatakan pihaknya rutin melakukan pengamanan asmara subuh setiap bulan Ramadhan. Hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas akibat banyaknya muda – mudi yang melakukan konvoi, berkerumun, ugal – ugalan dan bermain petasan.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap bulan ramadhan, mengingat banyaknya muda – mudi yang melakukan asmara subuh yang tentunya menjadi potensi adanya gangguan kamtibmas.” Ungkap Kapolres.

“Tadi pada saat melakukan pengamanan  kita lihat sendiri bagaimana banyak pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan ugal – ugalan serta ada yang bermain petasan yang tentu saja dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan mengganggu jalannya ibadah di bulan suci ini” lanjutnya.

“Selain dikawasan KIM ini, kami juga melakukan pengamanan di lokasi lainnya seperti di daerah marelan, belawan, medan labuhan dan hamparan perak. Kami menghimbau kepada muda – mudi untuk tidak melakukan asmara subuh dan kepada orang tua untuk lebih memperhatikan lagi kegiatan anaknya saat subuh.” Tutup Kapolres. {Dicky}

You may like these posts