RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Polres Pelabuhan Belawan beserta Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis

Infomedandn.com | Medan - Polres Pelabuhan Belawan bersama Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan menggelar bagi takjil gratis di jalan Pelabuhan Belawan tepatnya di Simpang Bagan Deli Belawan. Sasaran bagi takjil tersebut masyarakat umum dan pengguna jalan yang melintas disepanjang jalan Pelabuhan Raya, Kamis (14/04) sore.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Dr. Herwansyah Putra SH, MSi mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa,” Ujar Wakapolres


Kompol Herwansyah menambahkan, dalam bulan Ramadhan menjadi kegiatan rutinitas bagi Polres Pelabuhan Belawan untuk berbagi kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silaturahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa,” tambahnya.

Tampak para pengguna jalan baik pengendara mobil, sepeda motor, maupun pejalan kaki yang melintas merasa bersyukur mendapatkan takjil dari personil Polres Pelabuhan Belawan, Ibu – Ibu Polwan dan Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan. {Dicky}

You may like these posts