RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Polres Pelabuhan Belawan Terima Tim Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Sumut

Infomedandn.com | Medan - Polres Pelabuhan Belawan menerima kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap I dari Itwasda Polda Sumut yang dipimpin oleh Kombespol Bostang Panjaitan. Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Wira Satya Polda Sumut pada Senin (4/4).

Audit Kinerja yang dilakukan oleh Itwasda Polda Sumut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebanyak dua kali dalam setahun dimana untuk tahap I yang menjadi objek pemeriksaannya adalah aspek perencanaan dan pengorganisasian.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., yang diwakili Wakapolres Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim Audit Kinerja.

Sementara itu Kombespol Bostang dalam sambutannya mengatakan, kedatangan mereka dalam rangka audit bukanlan untuk mencari – cari kesalahan, namun sebagai konsultan untuk memperbaiki kesalahan yang ada terutama dibidang administrasi perencanaan dan pengorganisasian.

“Saya tidak mau saat ada pemeriksaan dari Itwasum mabes Polri maupun instansi audit lainnya ada temuan yang fatal, untuk itu kami disini bertindak sebagai konsultan, selagi anda mau mendengarkan kami, kami akan memberikan saran untuk perbaikannya”. Ungkap Kombes Bostang.

Selesai pembukaan kegiatan audit kinerja tahap I dilanjutkan dengan pendalaman materi pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Audit Kinerja Polda Sumut kepada masing – masing fungsi yang ada di Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran. {Dicky}

You may like these posts