RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Polres Pelabuhan Belawan Vaksin 1.190 warga


Infomedandn.com | Polres Pelabuhan Belawan lakukan vaksinasi terhadap 1.190 warga pada hari ini, Sabtu (2/4). Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan di berbagai tempat dengan sistem jemput bola.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si., mengatakan bahwa pihaknya melakukan sistem jemput bola dengan mendatangi warga dan mengajak untuk di vaksin guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi nasional.


“Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, kami pada hari ini melakukan vaksinasi di berbagai tempat yang dekat dengan warga dan melakukan jemput bola atau mendatangi dan menjemput warga yang belum vaksin untuk dibawa ke lokasi vaksinasi.” Ungkapnya.

“Selain melakukan jemput bola, pada hari ini kami juga melakukan lucky draw kepada warga yang melakukan vaksinasi dan apabila beruntung akan mendapatkan 1 karung beras, hal tersebut tentunya untuk menambah animo warga untuk divaksin” sambung Kompol Herwan.

“Tidak henti – hentinya kami menghimbau dan berharap kepada warga untuk dengan kesadaran sendiri melakukan vaksinasi di lokasi terdekat agar negara kita segera terbebas dari pandemic covid19 dan situasi dapat kembali normal.” Tutup Kompol Herwan menjelaskan. {Dicky}

You may like these posts