RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Melakukan Tes Urine Para Anak Buah Kapal (ABK)


Infomedandn.com | Medan - Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan tes urine para anak buah kapal (ABK) yang bersandar di Pelabuhan Belawan. Kegiatan tersebut dilakukan pada Sabtu (7/5) dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., melalui Kasat Narkoba AKP Herison Manulang, SH., mengatakan kegiatan tes urine tersebut dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan laut akibat kesalahan manusia atau human eror yang disebabkan ABK yang masih dalam pengaruh narkoba.

“Pada hari ini kami dalam rangka operasi Ketupat Toba 2022 melakukan tes urine kepada para ABK MT. Pancaran Infinity yang mengangkut CPO jurusan Belawan Dumai, guna mencegah terjadinya kecelakaan laut akibat ABK yang masih dalam pengaruh narkoba”. Ungkapnya

“Walaupun kapal ini tidak mengangkut penumpang, namun tetap kami lakukan tes urine mengingat bisa saja terjadi kecelakaan yang mengganggu kapal lainnya termasung kapal pengangkut penumpang” tambah Kasat Narkoba.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap 16 orang ABK semuanya hasilnya negative sehingga tidak ada pemeriksaan lanjutan dan kami juga akan tetap melakukan kegiatan serupa selama Operasi Ketupat Toba 2022 berlangsung” pungkas Kasat Narkoba. {Dicky}

You may like these posts