RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Banjir Kembali Merendam Kawasan Gerbang Tol Bandar Selamat

Infomedandn.com | Medan - Banjir kembali merendam kawasan Gerbang Tol Bandar Selamat yang berada di Jalan Letda Sudjono, Kecamatan Medan Tembung, Medan. Ketinggian banjir mencapai 50 cm.


Berdasarkan pantauan infomedan.com Rabu (22/6/2022) pukul 23.30 WIB, sejumlah sepeda motor mogok akibat tidak mampu melewati ketinggian air. Ada pengendara yang terlihat sedang mendorong kendaraannya, ada juga yang sedang mencoba menghidupkan kembali mesin sepeda motor miliknya.


Banjir ini diduga terjadi karena hujan deras yang melanda wilayah Kota Medan sejak pukul 19.30 WIB tadi. Drainase yang berada di sekitar lokasi diduga tidak mampu menampung debit air yang sangat banyak akibat hujan.


Warga yang berada di sekitar lokasi, Ahmad, mengatakan lokasi ini memang sering terjadi banjir. Bahkan, katanya, banjir hampir pasti terjadi jika hujan deras turun mengguyur.


"Kalau sudah hujan, hampir pasti banjir," ucap Ahmad kepada wartawan.


Wali Kota Medan Bobby Nasution padahal sempat mengatakan akan memasang pompa air di lokasi ini. Hal itu disampaikan Bobby usai meninjau lokasi di sekitar gerbang tol beberapa waktu yang lalu.


"Untuk mengantisipasi banjir yang sering terjadi di depan Tol Bandar Selamat, nanti akan dipasang pompa air untuk mengalirkan air ke arah drainase agar air dapat mengalir dengan sempurna," kata Bobby melalui akun Instagram miliknya seperti dilihat Sabtu (7/5) yang lalu. {Dicky}

You may like these posts