RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

VIRAL.. Aksi Pria Begal Payudara Di Kota Medan


Infomedandn.com | Medan - Aksi begal payudara di Kota Medan, Sumatera Utara kembali terjadi. Peristiwa itu terjadi di Jalan T Amir Hamzah, perbuatan bejat itu terekam kamera pengawas atau CCTV.

Adalah SH (20) seorang pekerja toko yang menjadi korban aksi pembegalan payudara. SH kemudian menceritakan detik-detik peristiwa yang dialaminya.

Dia mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/7) sekitar pukul 12.00 WIB. "Nah, aku di suruh sama bos ke kedai beli dua saset Kukubima. Memang jalanan saat itu sepi dan sempat takut. Setelah itu ku belilah Kukubima dari kedai," katanya kepada infomedandn.com Selasa (19/7/2022).

Saat hendak kembali ke toko tempatnya bekerja, SH diikuti oleh seorang pengendara sepeda motor. Ketika itu dia dipanggil oleh pelaku, namun SH memilih tidak menyahut karena tidak mengenal orang tersebut.

"Pas pulang dari kedai menuju toko, aku diikuti oleh seorang pria berbadan tegap dengan mengendarai sepeda motor sendiri. Pertama, dia manggil manggil, cuma aku tidak menyahut karena tidak kenal," tambahnya.

Setelah itu, kata SH, pria itu mendatangi dirinya untuk menanyakan di mana lokasi Hotel Griya. Kemudian SH mengatakan tidak mengetahui lokasi yang ditanyakan pria itu.

"Terus aku bilang coba tanya orang sana, karena aku nggak tahu. Lalu dia mendekat, terus dipegangnya payudaraku, diremas, dan ditarik sampai aku maju. Itu lah sangking kuatnya tarikannya itu," ungkapnya.

"Setelah itu aku menjerit. Sayangnya tidak ada orang di sekitar. Setelah beberapa lama ada orang di kedai kopi datang. Ternyata pas di lokasi ada CCTV dan langsung dibuka," sambungnya.

Setelah itu, SH melaporkan kejadian itu ke Polrestabes Medan. Hal itu ditandai dengan nomor laporan : STTLP/2302/VII/YAN.2.5/2022/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumut.

"Saya berharap pelaku segera ditangkap dan diberikan hukuman seadilnya. Agar tidak ada lagi pria yang berlaku kurang ajar seperti itu," tutupnya.

Tidak lama kemudian personel Satreskrim Polrestabes Medan menangkap pelaku begal. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolrestabes untuk dimintai keterangan.

Pantauan infomedandn.com Selasa (19/7/2022), pelaku begal tiba di Mapolrestabes Medan sekitar pukul 14.20 WIB. Tampak pelaku mengenakan kaos biru, celana jeans, serta tas hitam yang digandeng.

Pria itu terlihat berbadan tegap dengan menggunakan masker putih. Ia dibawa tanpa diborgol oleh pihak kepolisian. Pelaku tampak tenang berjalan sembari digandeng polisi yang tak berbaju dinas.

Selain itu, pihak kepolisian juga telah menahan sepeda motor pelaku merk Supra X dengan BK 5050 AFE. Diketahui pelaku berinisial MFG yang merupakan warga Jalan Pembangunan, Kota Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan pelaku begal payudara itu saat ini masih dimintai keterangan.

"Iya benar pelaku begal payudara sudah diamankan. Sejauh ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Nanti akan kita informasikan lebih lanjut," ujarnya. {Dicky}

You may like these posts