RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Grand Opening PT Duo Nadenggan atau ( D N L) serta syukuran Pembukaan Kantor (D N L)


Infomedandn.com l MEDAN - Grand Opening PT.Duo Nadenggan Lestari.

Sebuah Perusahaan Jasa Pengangkutan Logistik Sumatra Jawa ,Berkantor jalan Berigjend Katamaso ,Sei Mati Medan Maimun Sumatera  Utama .




Tepat Hari Sabtu 3 September 2022 ,Di Li Polonia hotel Medan ,digelar Grand Opening atau syukuran doa restu ,semoga perusahaan PT.Duo Nadenggan Lestari atau D.N.L ,ini Sukses dan Maju terus,.Menjadi salah satu pengangkutan terkaya di Indonesia.






Dalam Kegiatan ini ,Para undangan dan rekanan PT.Duo Nadenggan Lestari juga  merasakan kebahagia di sela sela acara juga di sedia kan hiburan lagu2 tembang Melayu  ,Pembacaan Alquran juga kata sambutan dari Bapak Irvansyah Ritonga sebagai Ketua Panitia. PT DUO NADENGGAN LESTARI .juga kata sambutan dari Bapak Dirut PT Duo Nadenggan lestari ..di pintu Masuk juga di beri sopperinir sebagai ucapan terima kasih dan  kenang kenangan.Dari PT Duo Nadenggan Lestari..Di dlm acara tersebut hadir juga Bapak Salman Alfarisi sebagai Komisaris Di PT D N L dan juga Bapak Darwin Sebagai Direktur Keuangan ...acara berjalan dgn lancar dan Sakses.semoga PT D N L tetap sakses dan maju terus kedepan nya {Dicky}

You may like these posts