RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Polres Langkat Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2022


Infomedandn.com | LANGKAT - Dalam rangka untuk  meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Langkat, telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lepolisian Zebra Toba tahun 2022. Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, dilaksanakan di halaman Jananuraga Mapolres Langkat, Senin (3/10/22) pagi.

      

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Adm Ekbangsos Drs H Hermansyah MAP, Wakil Ketua DPRD Langkat Ralin Sinulingga, seluruh personil jajaran Mapolres Langkat, beserta unsur TNI. Di sela kegiatan apel gelar pasukan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi Kasat Lantas AKP Horsea dan Kasi Humas AKP Joko Sumpeno menjelaskan, bahwa operasi tersebut akan  berlangsung pada tanggal 3 sampai dengan 16 Oktober 2022.



Adapun tindakan yang akan dilakukan jika melanggar peraturan dan tata tertib berlalu lintas,  antara lainemberikan teguran simpatik, yaitu teguran secara tertulis (bukan tilang).


Sementara itu,  sasaran dalam pelaksanaan operasi kepolisian tersebut, antara lain potensi  pengendara  yang akan di tindak, yang menggunakan hand pohne (Hp) saat berkendara, anak dibawah umur ( tetapi karena keadaan tertentu harus mematuhi peraturan berlalu lintas), berboncengan lebih dari 2 orang menggunakan sepeda motor.


Kepada pengendara atau pengemudi yang kedapatan mengkonsumsi alkohol, di samping itu juga kepada pengemudi yang melebihi kecepatan yang telah ditentukan.

       

Pada kesempatan itu juga Kapolres Langkat menghimbau seraya berharap agar kiranya kepada seluruh pengguna lalu lintas atau pengemudi kendaraan dapat selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.


"Diharapkan kerja samanya pada seluruh pemakai lalu lintas maupun para pengendara/pengemudi, diharapkan agar  menggunakan helm dan melengkapi surat- surat kendaraan dan standard kendaraannya sesuai dengan aturan berlalu lintas, agar segala sesuatunya berjalan lancar serta dapat menjaga serta meningkatkan  Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Langkat," ucap Kapolres.

      

Seusai pelaksanaan apel Gelar Pasukan, Aapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyempatkan diri untuk beramah tamah dan berdialog dengan para undangan terkait perkembangan dan situasi Kamtibmas di wilayah Polres Langkat. {Dicky}

You may like these posts