Jalin Sinergitas, Kapolresta Deli Serdang Silaturahmi ke Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam




Infomedandn.com | MEDAN - Disela-sela kepadatan jadwal kerja, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, menyempatkan diri untuk melaksanakan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lubuk Pakam dalam rangka silaturahmi dan menjalin Sinergitas diantara dua Lembaga tersebut. Kamis (24/11/2022)



Dalam kunjungannya, Kapolresta Deli Serdang disambut langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Alanta Imanuel, dan selanjutnya Kapolres diajak Ka Lapas Kelas IIA Lubuk Pakam untuk mengecek kondisi Lapas maupun Narapidana dan berkoordinasi di ruang kerja Ka Lapas.



Kapolresta Deli Serdang  Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, menyampaikan, “Kami jajaran Polresta Deli Serdang akan terus bersinergi dan membantu Lapas Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut secara rutin melalui Patroli Sambang, dan terkait keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”tuturnya.


Alanta Ketaren Selaku Kalapas Lubuk Pakam menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang dan sekaligus memperkenalkan diri untuk saat ini diberikan kesempatan bertugas di Lapas Lubuk Pakam kanwil kemenkumham sumut.



“Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi terus kita jalin antara Lapas Lubuk Pakam dengan Polresta Deli Serdang baik dalam hal pengamanan, pengawalan, maupun keterkaitan dengan tahanan serta dalam hal-hal lain, semoga sinergi ini terus terbangun dengan baik dan berkesinambungan," pungkas Alanta Ketaren. {Dicky}

You may like these posts