RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Gelar Peringatan Maulid Nabi Di Dalam Kantor PITI


Infomedandn.com | MEDAN - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.yg di adakan oleh Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia(PITI)


Di jln Madong Lubis Simpang Malaka  Kelurahan Sidorejo Hilir No 75 Medan .Dengan Penceramah Uztad DR ,Amhar Nasution.



Peringatan Maulid nabi ini di gelar di Dalam Kantor (PITI) yg di hadiri  oleh Anak Yatim   Sebanyak 50 orang. dan para Pengurus Dari PITI,Adapun acara yg di lakukan di Jumat barokah x ini ada 3 tahap.

yang pertama... bagi2 nasi kotak sebanyak 500 kotak buat para tukang becak,grep,kaum duafa.dan pejalan kaki

Tahap kedua : berbagi pada anak yatim berupa nasi kotak,bingkisan dan snek

Tahan ketiga: Berbagi Paket sembako pada tukang becak sebanyak 200 kupon paket sembako.berupa 5 KL beras,1 KL minyak makan,dan 1 kilo gula buat para tukang becak yang melintas di sekitar Depan kantor DPD.



Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia atau (PITI)yang di Pimpin  oleh Bapak David  Sulaiman Tan ,dan Di Dampingi oleh Ibu Poppy Sumayku Sebagai Ketua Tim atau (Katim) dan di ikuti juga oleh para pengurus di samping acara Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ,pada Jumat 4 November 2022. juga  menghadir kan Uztad Dokter Amhar Nasution.



Serangkaian Kegiatan  tersebut DPD PITI Sumatera Utara  menyaluran baksos ini Berjalan dengan lancar tertib berkat kerja sama seluruh pengurus dengan senang hati.



Diakhir kegiatan ini Ustad Doktor Amhar Nasution memberi apresiasi kepada Bapak David Sulaiman Tan yang telah sudi kira nya menyalur kan bantuan pada rakyat kecil atau masyarakat yg kurang mampu dan mau berbagi kepada yg membutuhkan serta dengan kerendahan hati Pak David yg tulus dan Ikhlas berbagi semoga semua kebaikan pak David di balas Allah berlipat ganda ...Aminnn ya Robbal alaminnn  ujar Ustad Amhar Nasution,(Sri)

You may like these posts