RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Keluarga Besar Rutan Kelas l Labuhan Deli Rayakan Natal Bersama WBP (Warga Binaan Permasyarakatan) Penuh Dengan Bahagia





Infomedandn.com | MEDAN - Rutan kelas Kelas I Labuhan Deli Merayakan Perayaan Natal bersama–sama warga Binaan bertempat di Aula Lantai 3(tiga) Rutan kelas l Labuhan Deli Jl. Titi Pahlawan no 34/35 Labuhan Deli Kec. Medan Labuhan, Sabtu 17 Desember 2022 sekira pukul 14:00 wib.



Perayaan Natal yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Rutan Kelas l Labuhan Deli Tahun 2022 dibuka oleh Monang Sinaga bertemakan,


" Pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain .


Subtema "Mereka yang menyadari setiap kesalahan dan mau menerima pertobatan akan mendapatkan jalan menuju kebenaran dan keselamatan"



Perayaan Natal bersama KA Rutan kelas l Labuhan Deli Erwin F. Simangunsong, A.Md.IP, SH, MH, turut hadir dari  Kemenkumham Sumut, Pdt Lider Manalu, M.Th, Benny W.Tarigan Pejabat struktural, Staf pegawai, jajaran Pegawai rutan dan warga Binaan yang turut merayakan Perayaan Natal bersama.



Perayaan Natal diawali dengan Persiapan Ibadah, Prosesi, Ibadah dan bernyanyi. Dalam mengikuti perayaan Natal, warga Binaan Rutan Kelas l Labuhan Deli sangat antusias, bahkan diperayaan Natal ini yang dilaksanakan di Aula lantai tiga penuh dengan kebersamaan. Dan terlihat warga Binaan yang merayakan Natal penuh dengan kebahagiaan ,tak disangka mereka merayakan Natal bersama Pejabat maupun pegawai Rutan kelas l Labuhan Deli.



Kemudian acara ditutup dengan kata sambutan Laporan dari ketua Panitia Natal Benny W.Tarigan, kata sambutan mewakili undangan ,mewakili WBP (warga binaan Pemasyarakatan) ,kata sambutan mewakili dari Tim Pelayanan Rohani dan kata sambutan dari Kepala KA Rutan kelas l Labuhan Deli Erwin F.Simangungsong. {Dicky}

You may like these posts