RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Jokowi Direncanakan Akan Menonton Gelaran F1H20 Di Danau Toba




Infomedandn.com | Medan - Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan menonton gelaran F1H2O di Danau Toba, Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut). TNI-Polri pun melakukan persiapan pengamanan.


Apel persiapan pengamanan itu dilakukan tim gabungan dari Kodam I/Bukit Barisan dan Polda Sumut di Lapangan Batalyon Infanteri 125 Simbisa, Balige, Kabupaten Toba, Jumat (17/2).


Pangdam I Bukit/Barisan, Mayjen Achmad Daniel Chardin mengatakan, apel ini digelar dalam rangka pengamanan gelaran F1H2O serta kunjungan Jokowi nantinya. Pengamanan ini akan dilakukan mulai 17-27 Februari 2023.


"Gelaran apel pasukan ini salah satu tahapan untuk mendukung pengamanan kegiatan F1 Powerboat di Balige serta pengamanan VVIP kunjungan Presiden ke Sumut," kata Achmad Daniel usai apel.


Daniel meminta seluruh personel yang telah ditugaskan untuk menjalankan tugasnya masing-masing. "Oleh karena itu kepada seluruh anggota dari masing-masing satgas maupun sub satgas yang telah dibentuk ditekankan untuk mengetahui tugasnya pokoknya," ujarnya.


Kapolda Sumut, Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan apel gelar pasukan itu menjadi bentuk kesiapan personel dalam mengamankan F1 Powerboat dan kunjungan Jokowi. Panca berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.


"Saya harap kepada seluruh personel memahami tugas pokok dan tanggung jawabnya sehingga kegiatan F1 Powerboat serta kunjungan Presiden RI berjalan aman terkendali," pungkasnya.


Untuk diketahui, kegiatan F1H2O ini akan diselenggarakan di Danau Toba, Kabupaten Toba, pada 24-26 Februari 2023. {Dicky}

You may like these posts