RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Wakil Gubernur Sumut Ikut Menonton Konser Musik Hajatan Anak Medan Di J Garden Medan




Infomedandn.com | Medan - Wakil Gubernur Musa Rajekshah tampil kasual saat ikut menonton konser musik Hajatan Anak Medan di J Garden Medan. Ia tampak mengenakan kaos dan jacket varsity dan dipadukan dengan celana jeans biru.

Ijeck dipanggil ke panggung usai penampilan penyanyi Raissa Anggiani. Diketahui, Ijeck datang bersama keluarganya dan duduk di bagian VIP.


"Ini acaranya keren, Medan udah lama enggak seramai ini. Setelah pandemi kan baru ini bisa ramai lagi," ungkap Ijeck, Minggu (5/3/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Ijeck juga menyebut dirinya ingin menonton Kerispatih, salah satu band yang ia sukai.


"Kalau yang di sini itu ada Kerispatih, udah tampil belum mereka," ujarnya.


Diketahui, Konser Hajatan Anak Medan menampilkan penyanyi Nadin Amizah, Raissa Anggiani, Kerispatih, dan Last Child. Grup band Kerispatih tampil membawakan 5-6 lagu seperti Bila Rasaku Ini Rasaku, Tak Lekang Oleh Waktu, Aku Harus Jujur, hingga Demi Cinta.


Vokalis Kerispatih Fandy Santoso turut menyampaikan rasa kagumnya kepada warga Medan. Ia menyebut suara anak Medan itu merdu.


"Kalau udah datang ke Medan ini pasti suara masyarakatnya bagus-bagus, ini pasti hanya 1/4 saja suara yang keluar. Keren banget," kata Fandy saat menyapa ribuan penggemarnya di Medan.


Selain Raissa dan Kerispatih, konser ini juga turut membawa Nadin Amizah dan Last Child. Pertunjukan semakin menarik saat penampilan Nadin dengan koreografinya yang indah.


Nadin tampil dengan beberapa lagu andalannya seperti Rumpang, Bertaut, hingga Sorai yang sempat meledak di pasaran. {Dicky}

You may like these posts