RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

ALUMNI ANGKATAN -1 SMPN TANJUNG BERINGIN KEC.SUMBUL, KAB.DAIRI TERBENTUK.

infomedandn.com || Reuni Perdana para Alumni Angkatan-1 Tahun 1987 SMPN TJG BERINGIN kec.Sumbul, kab. Dairi berkumpul dalam acara "Temu Kangen dan ramah-tamah" sesama teman seangkatan mereka. Adapun acara reuni  tersebut telah dilaksanakan pada hari Jumat,15 Sept 2023 Pukul 13.00 Wib di Kantor Sekretariat Alumni Jl.Parang 1 no.26 Kel. Kuala bekala, Kec.Medan Johor - Medan.

Para alumni angkatan-1 saling bercerita akan kenangan ketika masa-masa sekolah dahulu (sekitar 36 tahun yang lalu). Ketika itu SMPN Tanjung Beringin merupakan bangunan sekolah yang bagus tetapi kondisi halaman sekolah masih belum memadai, sehingga para alumni kerap bersama-sama dalam kegiatan gotong royong setiap hari sabtu untuk mempercantik halaman di-sekolah mereka. Banyak cerita yang terjadi disaat kegiatan gotong-royong tersebut dan cerita itu menjadi kenangan hangat bagi alumni seangkatan mereka.

Atas dasar persahabatan yang kental, terlebih karena mereka berasal dari satu kampung yang sama sehingga masih bisa saling mengenal, maka timbullah satu gagasan untuk membentuk Komunitas "Alumni SMPN TANJUNG BERINGIN Kec.Sumbul, kab. Dairi"  yang bertujuan untuk menjalin komunikasi, dan menjalin kembali tali silaturahmi di antara para alumninya.

Dalam kesempatan reuni tersebut, ditetapkan mengenai AD/RT sesama komunitas alumni serta pembentukan Kordinator-kordinator untuk setiap wilayah, karena Alumni SMPN Tanjung Beringin banyak tersebar diseluruh pelosok negeri nusantara indonesia.

Selepas lelah membahas agenda kesepakatan untuk Komunitas "ALUMNI SMPN TANJUNG BERINGIN -Kec.Sumbul, kab. Dairi"  acara dilanjutkan dengan santap siang bersama.


Selepas santap siang, acara dilanjutkan kembali untuk menetapkan Susunan Pengurus Alumni SMPN TANJUNG BERINGIN. Adapun susunan kepengurusan yang terbentuk per-tanggal 15 Sept 2023 adalah sebagai berikut:

Sehat Simbolon sebagai Ketua alumni, Serdima Sinaga sebagai Sekretaris alumni dan Pitta M. Simbolon sebagai Bendahara alumni, Arnold Silalahi sebagai wakil ketua alumni, Kimjin Girsang Kordinator Kota Medan, sedangkan untuk kordinator pulau jawa dihunjuk Martua sagala dan rekannya yg ada di pulau jawa. 

Singanui silalahi, Mardi Mandalahi dan rekan dihunjuk sebagai kordinator di-bona pasogit, sedangkan Parningotan Naibaho di daulat menjadi kordinator Seksi Adat. Adapun jumlah alumni yang  kini sudah terdata dan aktif masuk ke WA group sudah berjumlah 54 orang.

Dari data yang sudah terkonfirmasi di-komunitas alumni totalnya ada 120 alumni, Adapun nama-nama dari para alumni tahun 1987 angkatan-1 yang bergabung di-Grup WA Alumni SMPN TANJUNG BERINGIN adalah sebagai berikut:

1.Arnold Silalahi.                       28.Jenda Sijabat       

2.Nurmala Girsang.                    29.Beslon Sagala

3.Waldemar Girsang.                 30.Talukman Kudadiri

4.Kimjin Girsang.                       31.Rosinta Sigiro

5..Lose Banjarnaho.                   32.lesteria Sinaga

6.Mardi Mandalahi.                   33.Katana Sigiro

7.Parningotan Naibaho.            34.Josepa Silalahi

8.Nurhayati Ginting.                  35.Mondang Matanari

9.Roma Situmorang.                  36.Parsaoran Gurning

10.Martua Sagala.                      37.Hottua Malau

11.Sampetua Sinurat.               38.karimuda girsang     

12.Senia Sopia Sinaga.              39.Guntar Sinaga

13.Serdima Sinaga.                    40.Emmaria siboro

14.Singanui Silalahi.                 41.Robinson Maringga

15.Pinta M Simbolon.               42.Roi Munthe

16.Hotmaria Sinaga.                43.Jonner Simanjorang

17.Lamria Simbolon.               44.Robentar Lbn Gaol

18.Wati Limbong.                     45.Apollo Sagala

19.Ramauli Sinaga.                  46. Samsudin Gurning

20.Togar Sitohang.                   47.Berman Situngkir

21.Jaster Limbong.                  48.Roida Manihuruk

22.Sehat Simbolon.                 49.Maruba Situmorang

23.Riama Manullang.             50.Rusmina sinaga

24.Serepina Silalahi               51.Marlincah Nainggolan

25.Surung Pasaribu.              52.Pdt Josua B Nahor

26.Lermianta purba.             53.Ruspine Banjarnahor

27.Rusman Sigiro.                  54.Hotman Sijabat

Dalam kesempatan tersebut, para alumni sangat ber-terimakasih atas didikan yang telah diberikan oleh para guru-guru mereka disaat zaman mereka sekolah dahulu. Tak lupa para alumni yang hadir mengucapkan rasa terimakasih ke-pengagas pembentukan "Komunitas Alumni SMPN Tanjung Beringin" sdr. Arnold Silalahi.

Rencana kedepan, para Alumni Angkatan-1  akan melakukan kunjungan bersama ke-sekolah mereka dahulu. Semoga rencana mereka tersebut dapat terlaksana dengan baik. 

"HORAS, TONDI MADINGIN, PIR TONDI MATOGU, SAI TUHAN MA NA MANGIRING-IRING ASA LELENG HITA MANGOLU"

Red.infomedandn.com(Ant)




You may like these posts