RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

DPK Medan Dipercaya Tuan Rumah Konsolidasi dan Penyerahan SK Kepengurusan PIGMP Se Kepulauan Nias


Bekerjalah Dengan Apa Adanya, dan Bekerjalah Dengan Hati


Infomedandn | Medan - Dihadiri pengurus DPP Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih Sumatera Utara yang diwakili Sekretaris Jenderal Pdt Benjamin P Sinaga, S.Th.,MM.,didampingi DRS Anggiat Sinaga, M.Si bidang OKK dan David Simbolon bidang investigasi menghadiri gelar konsolidasi dan penyerahan SK kepengurusan DPK se Kota dan Kabupaten Nias, Rabu (20/9) sekira pukul 10.00 WIB. 


DPK Medan yang dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan tersebut langsung dipimpin Ketua DPK Medan Raja Gani Girsang didampingi Sekretaris Bernard Marpaung dan Bendahara Antoni Tobing dan dihadiri unsur pengurus Tumpak Nainggolan.,MPd., di kantor DPK Medan, Jln Parang I, No.26/41 Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. 

Sekretaris Jenderal DPP PIGMP Sumut Pdt Benjamin P Sinaga, S.Th.,MM., menyerahkan SK secara simbolis kepada kepengurusan DPK Gunung Sitoli, DPK Nias Utara, DPK Nias Barat, DPK Nias Selatan serta DPK Nias. 

Kegiatan yang dibuka oleh OKK DPP PIGMP Sumut Anggiat Sinaga menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran semua pengurus se Kepulauan Nias. 

Waktu yang sama, Sekjen DPP PIGMP Sumut, Benjamin mengajak seluruh pengurus dan anggota PIGMP siap mengusung dan memenangkan Prabowo Subianto Presiden RI 2024-2029."Sebagai relawan kami mengajak agar kita semua dapat berkerja dengan hati tanpa pamrih untuk mengusung dan memenangkan Prabowo serta hadir bagi warga masyarakat yang membutuhkan, "ujar Benjamin. 

Benjamin juga menegaskan agar pengurus dan anggota PIGMP sebagai calon legislatif agar memperbanyak spanduk-spanduk yang menyertakan foto Prabowo calon presiden RI 2024-2029.

Misi Kemanusiaan Menuju Medan

Sementara Firdaus Lahagu, Sekretaris DPK Kota Gunung Sitoli, dan menjabat Ketua Gerakan Kristen Indonesia Raya Kabupaten Nias Utara mengajak memilih calon pemimpin yang mampu memakmurkan rakyat agar menjadi bangsa yang kuat dan disegani negara tetangga, khususnya memperhatikan perekonomian rakyat. 

Edward juga menyampaikan perjalanan ke Kota Medan sekaligus menjalankan visi kemanusiaan membawa pasien dari Nias Utara yang mengalami 3 kali kegagalan operasi ginjal di RS Thomson Gunungsitoli dan dirujuk ke RS Adam Malik Medan. 


Lanjut, Ketua DPK PIGMP Kota Medan Raja Gani Girsang mengajak berkarya dalam Prawiro mengusung Prabowo menuju Presiden RI tahun 2024-2029 hingga berguna bagi masyarakat dan negara."Yakinlah akan ada hasil dari setiap usaha yang telah dikerjakan,"pungkasnya.


Berikut Badan Pengurusan Harian DPK se Kepulauan Nias Periode 2023/2024

DPK Nias, SK Nomor : 10/DPD-PIGMP/SUMUT/2023

Ketua : Sama budi Zendrato

Sekretaris : Arlin Lawolo

Bendahara : Soniati Warasi


DPK Kota Gunungsitoli, SK Nomor : 05/DPD-PIGMP/SUMUT/2023

Ketua : Afdika Permata Lase

Sekretaris : Edward Firman Firdaus Lahagu

Bendahara : Jernih Setia Zega


DPK Nias Utara, SK Nomor : 07/DPD-PIGMP/SUMUT/2023

Ketua : Yunius Harefa

Sekretaris : Fatizaro Harefa

Bendahara : Onekhesi Harefa


DPK Nias Barat, SK Nomor : 08/DPD-PIGMP/SUMUT/2023

Ketua : Aperius Gulo 

Sekretaris : Utema Gulo

Bendahara : Jhon Kristopel Gulo


You may like these posts