RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Drs.Abdillah Gelar Sosialisasi Bareng Ratusan Warga di Pelopor

 


Infomedandn.com | Medan - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Partai Nasdem Dapil Sumut 1, Drs.Abdillah SE, AK, MBA didampingi Ananda Afif Abdillah SE (Ketua Komisi 3 DPRD Kota Medan), menggelar sosialisasi serta silaturahim bersama masyarakat yang majemuk, di Rumah Kediaman DR.Janter Napitupulu dan Honey Br.Simamora, Jl.Pelopor Kec.Medan Kota, pada Rabu siang.(27/9/23)

"Kebetulan hari ini saya hadir untuk sosialisasi sembari silaturahmi kepada Bapak/Ibu Saudaraku sekalian, dimana bagi kita masyarakat yang majemuk betapa pentingnya untuk datang ke TPS pada Pemilu", kata Abdillah kepada awak media yang bertugas, Sabtu.(30/9/23). 

Ia juga mengatakan, tujuannya melakukan sosialisasi tersebut agar meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya Bapak, Ibu dan Anak muda agar aktif untuk memilih nantinya atau tidak GOLPUT. Disisi lain hal itu juga sekaligus sebagai ajang pengenalan diri kepada masyarakat di Dapil 4 bagi Ananda Afif Abdillah terkhusus untuk Kecamatan Medan Kota.

Sementara itu DR. Janter Napitupulu bersama istri Honey Br.Simamora sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang dihadiri oleh ratusan warga di kediamannya. Dengan adanya kegiatan itu dirinya bersama dengan masyarakat yang majemuk khususnya bagi para ibu-ibu dari gereja dan ibu-ibu Perwiritan yang lain bisa mengenal langsung Bakal Calon Legislatif DPR RI Dapil Sumut 1 Drs.Abdillah SE, AK, MBA, dari Partai Nasdem dengan nomor Pilihan 5.

"Kami masyarakat ingin mengetahui secara pasti, dapatkah caleg Bapak Abdillah yang juga telah kita ketahui bersama adalah Mantan Wali Kota Medan yang sudah banyak berbuat membantu masyarakat murni dan untuk kepentingan masyarakat secara inklusif?, Dan Agar tidak memihak kepada manapun, dan sekali lagi agar warga dapat kembali mendukung secara penuh supaya Pak Abdillah dapat duduk menjadi Anggota DPR RI kedepannya nanti", tutur DR.Janter Napitupulu.

”Harapan kami agar Pak Abdillah bisa dijadikan panutan untuk menjemput aspirasi dan gagasan serta terobosan ke tengah tengah masyarakat kedepannya, dengan meningkatkan sistem Pendidikan dan Pembangunan serta Kesehatan Sosial di segala bidang", tutup Janter. (Rel/Gayus Hutabarat) 

You may like these posts