RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

KETUM DPP LSM-PERKARA TUNJUK PENGURUS BARU DPC LSM-PERKARA KEPULAUAN NIAS


infomedandn.com|

Demi berjalannya roda organisasi, bapak PIUS MANALU, S.E selaku Ketum DPP LSM-PERKARA (Pemerhati Kinerja Aparatur Negara) melakukan perubahan kepengurusan di DPC LSM-PERKARA kep. Nias. Edward Lahagu kembali dipercayakan sebagai Sekretaris DPC LSM-PERKARA Kepulaun Nias.

Adapun keputisan tersebut telah tertuang dalam SK No: 006/DPP/LSM-PERKARA/SK-DPC/X/2023, Hal Penetapan Struktur Pengurus Harian Inti DPC LSM PERKARA Kep. Nias yang dikeluarkan tanggal 14 Oktober 2023.

Adapun isi SK DPP LSM-PERKARA tersebut telah menunjuk Afdika Permata Lase Sebagai ketua, Edward Lahagu sebagai sekretaris, Lukas Harefa sebagai Bendahara dengan Masa bakti Tahun 2023 s/d 2026, Surat keputusan ini ditanda tangani Pius Manalu, SE Selaku Ketua Umum DPP LSM-PERKARA.

Pius Manalu, S.E berpesan agar kepada mereka yang baru saja ditunjuk sebagai pengurus DPC LSM-PERKAR Kep.Nias untuk bekerja sama yang baik serta menjunjung tinggi soliditas diantara mereka, dan diharapkan-nya juga DPC selalu menjalin koordinasi yang baik ke DPD LSM-PERKARA Sumatera Utara.

Ditempat terpisah, Edward Lahagu yang kembali dipercaya sebagai sekretaris DPC LSM-PERKARA Kep.Nias mengatakan, "Saya menghormati atas keputusan dari Ketua umum yang telah memberikan saya kepercayaan lagi sebagai Sekretaris, saya akan menjalankan amanah dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya," Ucap Edward Lahagu.

Red***

You may like these posts