RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Pelantikan IKATSi (ikatan alumni teknik sipil) USU

 


Infomedandn.com | Medan - Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Teknik Sipil (IKATSI) Universitas Sumatera Utara (USU) periode 2023-2027 resmi dilantik oleh Ketua IKA FT USU, Ir. Alvi Syahriza, M.Eng di Le Polonia Hotel Medan, Sabtu (21/10).

Ir. Heriansyah Siregar, ST, MT, Dipl, FCGE, IPM, ASEAN Eng dan didampingi Sekretaris Ir. Malik Assalih Harahap, ST, MM, kepengurusan IKATSI USU untuk empat tahun kedepan. Turut hadir perwakilan dari FT USU, rektor dan para dewan penasehat IKATSI USU serta para mahasiswa FT USU.

Ketua Umum IKA FT USU, Ir. Alvi Syahriza, M.Eng berharap, para pengurus IKATSI USU yang baru agar tetap solid dan bersinergi dengan seluruh ikatan alumni yang ada di Fakuktas teknik USU.

"Agar mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan almamater serta berkolaborasi sesama ikatan alumni dari berbagai jurusan sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Namun Ketua IKATSI USU, Ir. Heriansyah Siregar, ST, MT, Dipl, FCGE, IPM, ASEAN Eng didalam sambutannya mengatakan berjanji akan melakukan kolaborasi dengan IKA yang ada di Fakultas teknik USU dan Kami akan segera menyusun program-program yang dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan Fakultas teknik dan universitas secara umum,” tegasnya.

Di samping itu juga tambahnya Para dewan penasehat IKATSI juga menyambut baik pelantikan tersebut. Mereka berharap, IKATSI USU dapat memberikan sumbangsih dan kekuatan baru untuk IKA FT USU, sehingga dapat lebih maksimal dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan Fakultas teknik USU dan bangsa Indonesia. Apalagi, jurusan teknik sipil, merupakan jurusan tertua di Fakultas teknik USU. (Rel/Humas/Gayus Hutabarat) 



(##Gayus Hutabarat)

You may like these posts