RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Yudi Atmaja Terpilih Secara Aklamasi Ketua FORKI Medan

 


Infomedandn.com | Medan - Yudi Atmaja akhirnya terpilih secara aklamasi menjabat Ketua Umum FORKI Medan periode 2023-2027 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) FORKI Medan yang digelar di Grand Central Hotel, Kamis (5/10/2023) siang.

Yudi Atmadja terpilih aklamasi setelah menjadi calon tunggal dan didukung penuh oleh peserta sebanyak 10 perguruan memiliki legalitas SK sah dan aktif kepengurusannya yang hadir di Muscab ini. 

Ke-10 perguruan yang sah menjadi peserta muscab ini masing-masing Perguruan Wadokai, Lemkari, Inkanas, Inkai, Inkado, Shotokai, BKC, Kala Hitam, Gokashi, dan Shokaido. Sementara Perguruan Gojukai dan Gabdika hadir sebagai peninjau.Estafet kepengurusan pun secara resmi pindah dari tangan Hasrul Benny Harahap kepada Yudi Atmaja untuk memimpin FORKI Medan selama 4 tahun ke depan.

Pemimpin sidang pleno Muscab FORKI Medan, Julius Lubis akhirnya menyerahkan berkas hasil muscab kepada Yudi Atmaja sebagai ketua terpilih untuk memilih kepengurusannya dalam tempo dua pekan mendatang.

Sekretaris FORKI Sumut, Zulkarnaen Purba mewakili Ketua Umum FORKI Sumut, H Rahmat Shah yang memantau langsung jalannya pleno mengucapkan selamat kepada Yudi Atmaja yang sebelumnya menjabat sekretaris Hasrul Benny Harahap di FORKI Medan ini.“Teruslah kompak dan solid karena tantangan ke depan akan semakin berat, jabatan ini amanah maka jagalah kepercayaan itu dengan prestasi,” tegas Zulkarnaen Purba.

Sementara, Yudi Atmadja usai terpilih mengajak seluruh perguruan di Kota Medan bisa semakin kompak dan saling support untuk kemajuan FORKI Medan ke depannya. “Tetaplah menjalin komunikasi yang baik, saya perlu mendapat arahan dan dukungan semua perguruan sehingga kita dapat terus membina dan menciptakan atlet-atlet yang handal di masa depan,” tegas Yudi yang mengaku akan segera menyusun kepengurusan sehingga roda organisasi berjalan baik.(Gayus Hutabarat) 

You may like these posts