Ciptakan Keamanan dan Kondusif Pemilu 2024, Polres Langkat Laksanakan Pengamanan di Kantor Bawaslu

 


Infomedandn.com | Langkat - Personel Polres Langkat melaksanakan tugas pengamanan di sekitar Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Langkat di jalan linyas Medan - Banda Aceh Kel. Perdamaian Kecamatan Setabat Kabupaten langkat, Senin (29/11/2023).

Pengamanan ini dilaksanakan dalam upaya menciptakan  Pemilihan Umum 2024 berlangsung dengan aman, kondusif dan damai.

Kapolres Langkat.AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH, melalui Kasi Humas Iptu Rajendra kusuma mengatakan personel yang melaksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Langkat selalu siaga agar situasi di Kantor Bawaslu Kabupaten Langkat tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Kasi Humas menambahkan, Polres Langkat yang Presisi siap mengamankan Pemilu tahun 2024 serta melakukan upaya-upaya preremtif, preventif serta penindakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengajak warga utk proaktif ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kab. Langkat yang aman dan kondusif dengan tidak cepat percaya dengan berita Hoaks.

“Hal ini merupakan implementasi dari program prioritas Kapolda Sumut mengenani Pemilu damai 2024 di wilayah Polda Sumatera Utara," tutup kasi humas.

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan Aipda Adi Sudomo anggota Briptu Muhammad Syahreja, Briptu Rio Hardiawan.(Rel/Humas/Gayus Hutabarat) 

You may like these posts