Firmansyah SH Maju di Perhelatan DPD RI Pemilu 2024 Mohon Dukungan Masyarakat dan Awak Media

 


Infomedandn.com | Medan - Maju dalam perhelatan Pemilu 2024, Firmansyah SH calon Senator DPD RI mohon doa dan dukungan masyarakat dan awak media yang digelar di Cafe Janggo Jalan Kiwi Medan Sunggal, Medan Sumatera Utara, Kamis (30/11/2023). 

Dirinya juga menggelar silaturahmi dengan para Jurnalis, "Saya bangga kepada teman-teman Jurnalis, karena saya juga besar dari para Jurnalis Muda di Medan. 

Ia juga menyampaikan pengalannya dengan para Jurnalis sewaktu duduk di bangku sekolah SLTA. " Saya mengharapkan pertemuan pertama kita ini menjadi pertemuan yang akan kita lanjutkan secara periodik.

Firmansyah yang juga menjabat Ketua Satma PP Sumut menyampaikan bahwa para teman-teman Jurnalis dapat memberikan Win-Win Solution dan pencerahan kepada kawula muda atau masyarakat anak Milineal di Sumut, khususnya Kota Medan kedepan. 

Dengan menjadi Calon Senator dari kalangan anak muda juga, umur saya baru 30 tahun, jadi saya bisa mewakili suara anak muda.Jadi kita harus kerjasama, antara para Jurnalis dan saya (Firmansyah SH Red-) sebagai Calon Senator untuk DPD RI. Kita akan sama-sama bekerja dan berkarya untuk memajukan Kota Medan. Kita akan merangkul para kawula muda, untuk bagiamana mereka terus berkarya, supaya kita di Kota Medan semakin Sehat dan Sejahtera.Dengan mengambil Motto “Muda Berkarya Dengan Hari Nurani, Energi Baru untuk Sumatera Utara. Dan saya juga mempunyai Motto Anak Muda “menjemput kembali semangat masyarakat untuk turun ke Daerah. Dan kita akan terus membangkitkan semangat anak muda untuk tetap selalu bertanggung jawab dalam hal bekerja.Lanjut Firmansyah Karena sangat sayang sekali melihat anak-anak muda sekarang, yang sering melakukan keonaran. Dan kita juga sangat sayangkan sekali karena anak kawula muda juga banyak bermain dalam Komunitas Geng Motor. Dan kita sering juga melihat banyak nya peredaran Narkoba.

Pada kesempatan tersebut Calon Senator DPD RI yang juga Ketua Satma PP Sumut Firmansyah SH juga memohon dukungan dari para awak media yang datang emenuhi undangan silaturahmi di Cafe Miliknya dan juga pada amsyarakat Sumut agar di mudahkan dan juga turut endukungnya didala perhelatan Pemilu 2024 yang akan datang .”Marilah kita sama sama memperbaiki Indonesia dari Sumut kedepanya dan menjadikan anak muda menjadi Energi Baru Bagi Sumut”ujarnya mengakhiri. (Rel/Gayus Hutabarat) 

Editing : Bern/Redaksi

You may like these posts