RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Jalin Silahturahmi, Kapolresta Deli Serdang Lakukan KunKer di Batang Kuis

 


Infomedandn.com |Delser - Dalam rangka Kunjungan Kerja, Kapolresta Deli Serdang, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K, bersama sejumlah tokoh penting, berkumpul di Aula Kantor Camat Batang Kuis untuk menjalin silaturrahmi yang erat dengan Pemerintah Kecamatan Batang Kuis demi terwujudnya rasa Kepedulian Bersama, Kamis (09/11/2023).

Turut hadir dalam giat, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Wirhan Arif, Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain SH, Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal, Kanit Reskrim Batang Kuis Ipda Ricardo Bancin, sejumlah tokoh penting, termasuk Camat Batang Kuis Romi Surya Dharma D S.STP M.Si, dan bersama dengan berbagai perwakilan masyarakat, termasuk Kades se-Kecamatan B.Kuis, Thomas dan Toga Kec. Batang Kuis, serta Pengurus Ormas Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batang Kuis, ASN NON ASN Kecamatan Batang Kuis.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang bersama Polsek Batang Kuis dengan Pemerintah Kecamatan Batang Kuis bertujuan untuk menyamakan persepsi, terkait situasi kamtibmas di Kecamatan Batang Kuis dan mengajak Pemerintah Kecamatan Batang Kuis beserta masyarakat Batang Kuis untuk berkomitmen bersama-sama memerangi narkoba. 

Dalam giat tersebut, Camat Batang Kuis menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolresta Deli Serdang atas kunjungan kerja Kapolresta Deli Serdang ke wilayah Kecamatan Batang Kuis. 

 "Saya selalu Camat di Kecamatan Batang Kuis sangat berterimakasih kepada Bapak AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK atas kedatangan Bapak ke wilayah kami. Harapan saya, kunjungan ini akan memperkuat fungsi Pemerintahan di Kecamatan Batang Kuis", imbuhnya. 

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, juga menjelaskan kepada masyarakat Batang Kuis tentang bahaya narkoba yang semakin meresahkan. Ia menegaskan, komitmen Polri dalam memerangi narkoba. 

Serta mengajak kepada muspika dan seluruh tokoh tokoh serta warga masyarakat untuk bersama sama bersinergi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif terutama dalam persiapan dan pelaksanaan pemilu 2024 .

"Mari bersama-sama kita untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan di wilayah kita" ucap Kapolresta Deli Serdang ".(LM)

You may like these posts