RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Menangkan Capres Prabowo- Gibran, Rumah Kemenangan Gibran Cawapres Diresmikan di Medan

 


Infomedandn.com | Medan - Relawan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Sumut mendeklarasikan Rumah Kemenangan Gibran sebagai Cawapres 2024 yang berlokasi di Jalan Pelangi, Sidomulyo didaerah Lau Dendang Ketua Rumah Kemenangan Gibran Kamal Ilyas didampingi Sekretaris Rumah Kemenangan Gibran Adi Warman Lubis SH mengatakan, dengan adanya Rumah Kemenangan Gibran sebagai Cawapres 2024 ini nantinya semua relawan pemenangan Prabowo-Gibran dapat bergabung untuk berdiskusi dan menggelar berbagai acara demi satu tujuan yaitu memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 yang akan datang, Minggu (26 /11/2023). 


Dengan adanya rumah Kemenangan Gibran ini kita bisa bersatu dalam wadah dari berbagai partai pendukung, tokoh masyarakat dan lainnya untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Kamal Ilyas.

Sementara itu, Ketua Rumah Kemenangan Gibran Sumut meminta kepada para relawan Prabowo -Gibran untuk mengedepankan sikap low profile atau rendah hati. Karena dengan low profile itu lebih disukai oleh masyarakat. “Saya berharap relawan-relawan di Rumah kemenangan Gibran ini tidak secara keras di luar tetapi bagaimana kita bisa bersikap low profile atau rendah hati. Karena saya kira untuk Pilpres kali ini caranya harus lebih low profil. Jadi tidak perlu kita teriak-teriak di luar. Orang Indonesia sudah berubah dan sudah semakin cerdas. Low profil kini lebih disukai,” harapnya.

Para relawan Gibran yang turut hadir mengucap komitmen bersama untuk memenangkan pasangan Gibran sebagai Cawapres 2024 berpasangan dengan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.. Mereka mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029. “Semoga Allah merestui perjuangan kita bersama,” ujar Kamal Ilyas didampingi Sekretaris Rumah Kemenangan Gibran Adi Warman Lubis SH.(Rel/Gayus Hutabarat). 

You may like these posts