Menyambut Natal dan Tahun Baru Sat Lantas Polres Langkat Rekayasa Lalulintas

 


Infomedandn.com | Langkat - Sat Lantas Polres Langkat mengadakan Rapat Koordinasi dan Pengecekan Jalur Alternatif untuk Kesiapan   Rekayasa Lalulintas. Dalam rangka menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dan Ops Lilin Toba Tahun 2023 di Aula Sat Lantas Polres Langkat,di Kec.Wampu dan Kec.Hinai Rabu (22/11/2023). 

Kasat Lantas Polres Langkat AKP Maruli Tua Simanjorang SH langsung memimpin rapat diikuti oleh Plt Camat Wampu mewakili Camat Hinai, Dinas PUPR Langkat, Dishub Langkat dan personil Sat Lantas. 


Dalam kesempatan ini Kasat Lantas menyampaikan terimakasih kepada Stakeholder yang telah hadir membahas menyambut Natal dan Tahun Baru dan Ops Lilin Toba 2023 dimana Arus lalulintas nantinya akan meningkat. 

Didalam Pengecekan Lapangan di lokasi yg nantinya ada pengalihan arus masih ditemukan  banyak Jalan dan Titi jalan yg perlu diperbaiki nantinya akan dibenahi dan ditangani oleh Dinas PUPR Kab.Langkat sedangkan Cabang Pohon dan Ranting akan di benahi oleh pihak Kecamatan Wampu dan Hinai. 

Kasat Lantas AKP Maruli Tua Simanjorang SH menghimbau kepada para pengguna jalan walaupun dengan adanya Rekayasa Lalulintas dengan mengalihkan jalur Kenderaaan  diminta untuk pengendara untuk mengikuti arah dan petunjuk dari Pihak Kepolisian. Walaupun nanti jalurnya menjadi lebih jauh tapi tidak menimbulkan kemacetan yang panjang. 

Kasat Lantas menambahkan Pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah berupaya untuk menciptakan kelancaran Arus Lalulintas demi keamanan dan kenyamanan pengendara selama mudik untuk merayakan  Natal dan Tahun Baru ujar Maruli Simanjorang. (Rel/Humas/Gayus Hutabarat) 

You may like these posts