Camat Medan Kota Raja Ian Andos Lubis Hadiri Pelantikan Karang Taruna Medan Kota

 


Infomedandn.com | Medan - Camat Medan Kota Raja Ian Andos Lubis, S.STp,M.AP menghadiri undangan pelantikan pengurus baru Karang Taruna masa bakti 2022 - 2027 yang bertempat di Kampus Syeikh Muhamad Yunus (UMN) Jl Gedung Arca Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan, Sabtu 09 Desember 2023.

Pada acara Pelantikan Ketua Karang Taruna tersebut, Danramil diwakili oleh Wadanramil 0201-04/MK Kapten Cba Lukman,dan juga Babinsa Kelurahan Teladan Barat Sertu Sutiono juga turut hadir di acara pelantikan Karang Taruna.

Menuturkan pada pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Kota ini semoga dapat bekerja sama dengan instansi Muspika yang ada di Kecamatan, ataupun bersinergi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas , Kelurahan, Kepling demi menjaga kenyamanan dan ketertiban di wilayah kerja teritorial Koramil 0201-04/MK.

Para pemuda Karang Taruna , bekerjasama dengan sosial dan tetap pelihara kekompakan ,dan tetap Semangat dalam organisasi Karang Taruna.Terkait dengan adanya pengurus yang baru harapan nya dapat bermanfaat ditengah masyarakat,dan selalu berkolaborasi dengan personil instansi terkait yang ada diwilayah Medan Kota. 

Hadir dalam pelantikan tersebut ,Camat Medan Kota,Raja Ian Andos Lubis, S.STp,M.AP Kapolsek Medan Kota yg di wakili Kanit Binmas, Danramil 04/MK yg diwakili oleh Kapten Cba Lukman,Lurah se -Kecamatan kecamatan Medan Kota,Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Kota,Organisasi pemuda Ampi,Organisasi pemuda PP,Organisasi Pemuda IPK,Organisasi pemuda PBB,Organisasi FKPPI, seluruh undangan yang hadir.(Rel/Gayus Hutabarat) 

You may like these posts