Jumat Berkah, Kapolsek Kuala Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

 


Infomedandn.com | Langkat - Kapolsek Kuala AKP Ilham S.sos beserta Anggota, melaksanakan pemberian Bansos/Jumat Berkah, kepada masyarakat yang membutuhkan di Kelurahan Bela Rakyat Kecamatan Kuala Kab. Langkat, Jumat (01/12/2023). 

Kapolsek Kuala AKP Ilham, S. Sos sampaikan hal ini di Stabat, melalui Kasi Humas Polres Langkat, lPTU Rajendra kusuma. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, turut dihadiri Waka polsek kuala IPTU Jasmin, IPDA Sejahtera I. Ginting, SH, MH, IPDA Sinar Harapan, IPDA Bahagia Sitepu dan anggota Polsek Kuala Polres Langkat.

Pemberian baksos/Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kuala, sebagai bentuk kepedulian dan resfon dari Polres Langkat kepada masyarakat Kelurahan Bela Rakyat yang kurang mampu.

"Adapun warga yang menerima bansos tersebut berjumlah 25 orang, di Kelurahan Bela Rakyat Kecamatan Kuala diserahkan Kapolsek Kuala, AKP Ilham S.sos, secara door to door, "ucap AKP Ilham, S. Sos.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek Kuala juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat desa suka damai tentang pemilu damai 2023-2024 agar tidak mudah terprofokasi terkait berita bohong yang ada di media sosial, "Pungkas Kapolsek Kuala AKP. Ilham, S. Sos.(Rel/Humas/Gayus Hutabarat) 

You may like these posts