Pengurus GNRI Langkat Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Polres Langkat

 


Infomedandn.com |Langkat - Pengurus Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kabupaten Langkat melaksanakan kunjungan audensi dan silaturahmi ke Polres Langkat pada Senin (04/12/2023) sekira pukul 10.00 WIB. 

Dalam kunjungannya, pengurus Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Kabupaten Langkat diterimaKasat Intel Polres Langkat AKP M. Syarif Ginting, SH didampingi Kanit III Sat Intelkam Ipda Widayat. 

Pengurus GNRI yang baru resmi terbentuk sejak tanggal 16 Juni 2023 sudah menjadi Lembaga Swadaya Masyarakat dan sudah terdaftar di Kesbangpol Kab. Langkat bersekretariatan di Kecamatan Salapian yang diketuai Sediana Br. Sembiring, Sada Arih Sembiring (Sekretaris) dan Bendahara Sada Kata Gurki.

Penyampaian Ketua GNRI dalam silaturahmi tersebut menyampaikan kepada Kasat Intelkan Polres Langkat, menyatakan Lembaga Swadaya Masyarakat GNRI dalam aktifitas selalu bekerja sama dan bersinergi dengan pihak Kepolisian jajaran Polres Langkat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif didalam tahapan Pemilu 2023.

Adapun kegiatan dan program kerja GNRI yang disampaikan oleh Ketua GNRI adalah ;

- Menampung keluhan masyarakat untuk tujuan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Langkat.

- Membatu anak-anak kurang mampu dalam bidang pendidikan dan kesehatan dengan memberi motivasi dan memberi bantuan permohonan kepada Dinas terkait di Kabupaten Langkat.

- Melakukan sosialisasi dan himbauan kepada anak-anak mudah dan masyarakat untuk tidak melibatkan diri terhadap kejahatan Narkoba dan  mengkonsumsi Narkoba, ujarnya lagi.

Penyampaian mewakili Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH oleh Kasat Intelkam AKP M. Syarif Ginting, SH. " mengucapkan terima kasih atas Kunjungan dan Silaturahmi Pengurua GNRI ke Polres Langkat dan Polres Langkat mendukung kegiatan positif Lembaga Swadaya Masyarakat GNRI Kab. Langkat tersebut yang dalam aktifitas selalu berkordinasi kepada Kepolisian jajaran Polres Langkat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam tahapan Pemilu 2024, ujar Kasat Intelkam.(Rel/Humas/Gayus Hutabarat) 

You may like these posts