RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Polres Toba Ciptakan Situasi Nyaman Dengan Patroli Dialogis

 


Infomedandn.com |Toba - Memasuki Kampanye Pemilu Tahun 2024, Sat Samapta Polres Toba gencar melakukan Patroli di sekitaran Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara dalam rangka Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024, Minggu (17/12/2023) sekira pukul 22.00 Wib malam hari. 

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, S.I.K., melalui Kasat Samapta AKP Dimun Hutauruk mengatakan Patroli Dialogis bertujuan sebagai tindakan preventif jelang Pemilu yang akan dilaksanakan nantinya.

“Tindakan Preventif dari Sat Samapta Polres Toba ini guna untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat bisa kondusif,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut lanjutnya, anggota patroli juga berdialog bersama petugas di KPU dan Bawaslu terkait pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

Ia menambahkan bahwa Unit Patroli Sat Samapta Polres Toba Tetap laksanakan Kordinasi dengan Komisioner KPU dan Bawaslu untuk pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Toba. 

Pada saat berpatroli di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Toba, tidak ditemukan adanya potensi gangguan, ambang gangguan & gangguan nyata yang mengganggu Harkamtibmas, ucap Dimun Hutauruk. (Rel/Humas/Gayus Hutabarat)

You may like these posts