Tahapan Kampanye, Polres Langkat Gelar Apel dan Tingkatkan Patroli Dialogis Secara Rutin

 


Infomedandn.com |Langkat - Tahapan Pemilu Serentak 2024 jajaran Polres Langkat laksanakan Apel dan tingkatkan Patroli Rutein di Gudang Logistik Pemilu serentak 2024, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Langkat, pada hari Senin (04/12/2023).

Pelaksanaan Apel dan Patroli Rutein dipimpin oleh Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial Sirait, SH. MH dengan melibatkan Personil Unit Lalulintas , Sat Sabhara, Sat Binmas, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Unit Provost melakukan pengawasan pelaksanaan tugas personil.


- Pelaksanaan Patroli Rutein Tahapan Pemilu Masa Kampanye juga dilakukan sampai tingkat Polsek-Polsek Jajaran Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH.MH melalui Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma "Patroli Dialogis dilaksanakan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam tahapan Pemilu di masa Kampanye di wilayah hukum Jajaran Polres Langkat.

- Giat Patroli Dialogis dilaksanakan dengan cara interaksi dan sialog antara petugas penyelenggara Pemilu dengan petugas Kepolisian serta menghimbau warga masyarakat ikut serta ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, bila ada ancaman gangguan Kamtibmas segera lapor kepada Kepolisian terdekat, ujarnya.(Rel/Humas/Gayus Hutabarat) 


Humas Polres Langkat.

You may like these posts