Polresta Deli Serdang Gelar KRYD Antisipasi Kemacetan Arus Balik


DELSER - Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) selama lima hari ke depan, terhitung mulai tanggal 3 hingga 7 Januari 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kepadatan pada arus balik kendaraan pasca Natal dan Tahun Baru 2024.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K mengatakan, dua pos di wilayah hukum Polresta Deli Serdang masih dipertahankan, yakni Pos Pelayanan di Simpang Kayu Besar dan Pos Terpadu di Bandara KNIA.



"Dua pos tersebut masih kita gelar untuk mengantisipasi arus balik yang diprediksi masih ada," kata Raphael.


Raphael menjelaskan, KRYD yang digelar ini meliputi kegiatan patroli, pengaturan lalu lintas, dan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas.


"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan melengkapi diri dengan kelengkapan yang diperlukan," kata Raphael.


Berikut adalah beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Polresta Deli Serdang dalam pelaksanaan KRYD:

- Patroli rutin di jalur-jalur yang berpotensi terjadi kemacetan

- Pengaturan lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan

- Penindakan terhadap pelanggar lalu lintas

- Pemasangan spanduk dan baliho imbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara


Kapolresta Deli Serdang berharap, pelaksanaan KRYD ini dapat membantu kelancaran arus balik kendaraan pasca Natal dan Tahun Baru 2024.(Rel/Humas/Gayus Hebat) 

You may like these posts