RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Diskusi Santai Pengurus Prawiro IGMP SUMUT Persiapan ke Hambalang

 

Infomedandn.com | MEDAN ~~ Pengurus Wilayah Prov.Sumut Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (Prawiro IGMP Sumut), berkumpul dengan sejumlah para pengurus wilayah Kota dan Kabupaten di kota medan. Para pengurus menggelar diskusi santai terkait persiapan untuk dapat menghadiri undangan silahturahmi dari Capres Prabowo yang akan diadakan di Hambalang, adapun acara pertemuan tersebut akan diagendakan pada bulan April 2024 yang akan datang. 

Pimpinan Pengurus Prawiro IGMP Provinsi Sumut yang diwakili oleh Sekjend, bapak Benjamin P Sinaga, serta didampingi dari Divisi Pertanian dan Perkebunan Provinsi Sumut yang memandu diskusi santai tersebut. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah para pengurus dari IGMP Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, kota Binjai dan juga pengurus dari Kab. tanah Karo. Acara diskusi diadakan di Yoss Kopi Jl. Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kec. Medan Tuntungan, Selasa (19/3) sekira pukul 16.30 WIB. 


Organisasi Prawiro IGMP ini sendiri merupakan  organisasi masyarakat yang  lahir dari sebuah ide pemikiran bapak Prabowo Subianto, dan memiliki badan hukum, serta di deklarasikan di Jakarta. Prawiro IGMP sendiri juga terdaftar di dirjen Kemenkumhan RI dengan nomor AHU : 0002293.AH.01.07 Tahun 2023 

Dalam diskusi santai tersebut, pengurus Prawiro IGMP Provinsi Sumut beserta sejumlah jajaran pengurus Kota dan Kabupaten juga membahas sejumlah agenda program-program kerja tahun 2024 - 2029. (Bern**) 

You may like these posts