RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Mobil Ditabrak Kereta Api, 4 Orang Tewas di Lokasi Kejadian.

IM|Deli Serdang -- Perlintasan Kreta Api Tanpa Plang Pintu, Antara Mobil Honda Mobilio VS Kreta Api. Tak bisa terelakkan lagi, Hingga kecelakaan terjadi pukul 10.20. Mulanya mobil yang dikendarai Alfikar melaju dari arah selatan Jalan Binjai ke arah utara Jalan Paya Bakun Deli Serdang Sabtu (30/3/2024).

 Lokasi kecelakaan di Desa SM Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Akibat kecelakaan itu pun ,Empat penumpang mobil tewas dalam insiden tersebut. 

Kanitlantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution mengatakan, identitas korban yakni Alfikar (54), Salbiah (54), Supiah (64) dan Lina Susilawati (49).


"Sesampainya di TKP lakalantas, diduga pengemudi mobil Honda Mobilio bernomor polisi BK 1278 GI kurang berhati-hati," ujar Andrea, kepada Awak media 

Andrea menuturkan, perlintasan tersebut tidak berpalang dan di saat bersamaan, kereta api KA Lilawang sedang melintas. Kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan. 

 "Kereta api menabrak bagian samping kiri mobil Mobilio, dan mengakibatkan Mobilio terhempas dan keluar dari jalur rel kereta api," ujar Andre. 

Pelapor: Muhammad zulfahri tanjung

You may like these posts