RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Operasi Keselamatan Toba 2024, Polres Belawan Akan Gelar Giat Operasi dan Razia Tanggal 13 Maret 2024.


Infomedandn.com|Belawan - Kapolres belawan AKBP Janton Silaban,S.H,. S.I.K, akan laksanakan Operasi Keselamatan Toba 2024 Di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, 13/Maret/2024.


Operasi Keselamatan Toba 2024 Dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan Beserta Jajaran Sat Lantas, Dimana Kasat Lantas  Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, S.H, menyampaikan Kepada Awak Media Kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2024 Akan Dilaksanakan Mulai Tanggal 13 Maret sampai 26 Maret 2024.


Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Menaati Peraturan Lalu lintas, Baik Melengkapi Kelengkapan Saat Berkendaraan, Baik Itu Membawa SIM, Memakai Helm Dan Tidak Berboncengan Lebih Dari Dua Orang. 


Pada Kesempatan Ini Kapolres Pelabuhan Belawan Mengatakan Keselamatan Saat Berkendaraan Itu Tangung Jawab Kita Bersama,Kami Sebagai Kepolisian Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Menaati Peraturan Lalu Lintas. 


Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Menghimbau Untuk Kepada Masyarakat Agar Menaati Peraturan Lalu Lintas, Keselamatan Itu Tangung Jawab Kita Bersama, Ingat Keluarga Tercinta Menunggu Kita Dirumah, Tegas  saat dikonfirmasi (redaktur)

You may like these posts