RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Antisipasi Titik Rawan Kriminalitas, Polres Labuhanbatu Lakukan Patroli Ops Ketupat Toba 2024


Infomedandn.com|Labuhanbatu - Sat. Samapta Polres Labuhanbatu gelar Ops Ketupat Toba 2024 melalui patroli di daerah rawan kriminalitas dan jalan-jalan utama di seputaran kota Rantauprapat dan antisipasi tindak kejahatan dan kemacetan arus lalu lintas saat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Kamis (11/4/2024) 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK, MH memerintahkan dilakukan Patroli yang dipimpin oleh Kanit Turjawali IPTU JB.L.Tobing untuk memastikan keamanan masyarakat selama merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Anggota patroli, terdiri dari AIPTU ZULKARNAIN NST dan AIPDA M.YUNUS RITONGA, dengan menggunakan satu unit kendaraan R4 Sat Samapta. Mereka menyasar daerah-daerah yang rawan kejahatan seperti perbatasan dengan Kabupaten Labura, tempat menunggu sewa bus, SPBU, pasar tradisional, dan seputaran kota Rantauprapat.

Selama patroli, mereka aktif menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada masyarakat, terutama pengendara sepeda motor, untuk selalu waspada dan memarkir kendaraan dengan aman. 


Melalui tindakan preventif dan himbauan proaktif, patroli ini bertujuan untuk mengurangi potensi kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama libur Idul Fitri 1445 H.

sumber : humas

You may like these posts