RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Dana Sosialisasi Kepemudaan Se-kecamatan Dolok Tahun 2023, di Kabupaten Padang Lawas Utara Tidak di Realisasikan, Diduga Fiktif.


Infomedandn.com|Padang lawas utara -
Terkait dana sosialisasi kepemudaan Se-kecamatan Dolok tahun 2023, Diduga tidak terealisasikan dengan tepat dan fiktif hanya mencari keuntungan pribadi. Kamis 4 April 2024.

Berdasarkan dari hasil investigasi di lapangan, bahwa biaya sosialisasi Kepemudaan Se-kecamatan dolok itu di bebankan kepada 60 Desa yang ada di kecamatan dolok, kabupaten Padang Lawas Utara yakni sebesar Rp 2.700.000 dari setiap kepala desa.

Jumlah dana sosialisasi kepemudaan itu terkumpul sebesar Rp 162.000.000 nilai yang fantastik. namun kegiatan sosialisasi kepemudaan Se-kecamatan dolok itu tidak terlaksana sama sekali, diduga kautannya terindikasi korupsi. 

Salah satu warga, sebut saja Hasibuan yang tinggal Di  kecamatan dolok," mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi kepemudaan  tidak pernah terlaksana sama sekali, sudah 2 tahun kegiatan tersebut tidak ada namun  setiap desa dikutip Rp 2.700.000,  kami pun heran kemana dana tersebut yang dikutip dari 60 desa,"Ucap warga.

Tambah nya "Kalau memang dana itu ada, Kenapa tidak ada pelaksanaan atau kegiatan  dari kantor camat dan kami menduga telah di salahgunakan oleh oknum yang ada di kantor camat Dolok", ditandaskan oleh Hasibuan Kepada Awak Media Infomedandn.com

Camat Dolok, Akhirul Rajak Siregar,S.Sos,M.Si Saat dikonfirmasi oleh awak media infomedandn.com, melalui pesan singkat via WhatsApp terkait dana sosialisasi kepemudaan Se-kecamatan Dolok tersebut masih belum mendapatkan jawaban. Demikian juga dilanjutkan konfirmasi ke SekCam Dolok Ismail rambe, awak media juga tidak mendapatkan  tanggapan sama sekali.

Namun hingga berita ini diterbitkan awak media akan berusaha mengkonfirmasi kembali ke pihak kecamatan Dolok terkait kejelasan penggunaan atas dana tersebut.

Pelapor: Muhammad zulfahri tanjung 

You may like these posts