RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Karya Septianus Bate’e dan Yunius Larosa Resmi Mendaftar Di Posko Satgas Penjaringan DPC Partai Demokrat

Infomedandn.com| Gunungsitoli -- 
Bakal calon walikota/wakil walikota Gunungsitoli Karya Septianus Bate’e dan Yunius Larosa resmi mendaftar  Di  Posko satgas penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli yang berada di desa sisarabahili kota Gunungsitoli sekitar pukul 16 : 30 wib. Senin 29 April 2024.

Bakal calon walikota dan wakil walikota tersebut disambut yel-yel partai Demokrat kemudian  di lanjutkan dengan sekapur sirih serra Sepatah kata dari Karya Bate'e yang akan maju sebagai Bakal calon kepala daerah kota Gunungsitoli, 

"Kami menyambut baik atas sambutan dari partai Demokrat kepada kami, Kami berharap bahwa partai Demokrat ke depannya dapat berkerja sama dalam membangun kota Gunungsitoli," ucapannya.

Theodore hulu sebagai ketua satgas penjaringan DPC partai Demokrat  menyampaikan," Sampai pada saat ini yang telah mendaftar di partai Demokrat ada 3 pasang yang satu lagi tidak punya pasangan pada saat datang mendaftar.


Kami telah menerima dokumen dan kami akan melakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen tersebut agar dapat diverifikasi ke tingkat provinsi dan pusat, intinya kami disini hanya memfasilitasi pendaftaran para bakal calon walikota dan wakil walikota Gunungsitoli yang akan mendaftar diri” terangnya sambil mengakhiri pembicaraan.

Trimen V. Harefa Plt. ketua DPC mengucapkan kata "Selamat datang di posko tim kemenangan partai Demokrat kepada Bacalon walikota/wakil walikota Gunungsitoli, kami sangat menyambut baik atas kedatangan Bakal calon Walikota beserta tim pemenangan saat ini, kurang lebih 98 ribu pemilih di kota Gunungsitoli sangat mendukung Karya Bate’e dan Yunius larosa di dalam programnya untuk memajukan kota Gunungsitoli ke depan, namun kami tetap harus menunggu petunjuk dari pimpinan kami dari pusat dalam memberikan  Rekomendasi" Tandasnya Mengakhiri.

Pantauan dari awak media kami dilokasi bahwa pasangan Bakal Calon Kepala Daerah tersebut datang didampingi oleh Anggota DPRD terpilih dari partai Nasdem dan Tim pemenangan, dimana kegiatan tersebut dapat Terlaksana  dengan baik. (redaktur)*

You may like these posts