RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan

RADIO JOY FM - Klik Gbr Utk Mendengarkan
Semudah mendengarkan, Klik Gbr dan Linknya

Prof. Yasonna H. Laoly, Ph.D Ketua DPP Partai PDIP Hadiri Acara Malam "Apresiasi Dan Kebersamaan" Sesama Relawan YHL di Medan.

Infomedandn.com|Medan~ Menteri Hukum dan HAM Prof.DR Yasonna H.Laoly, Ph.D yang juga Ketua DPP Partai PDIP menghadiri Acara Apresiasi Dan Kebersamaan Sesama Relawan YHL yang diadakan di T-GARDEN (Minggu:21-April-2024).

Dalam kesempatan tersebut beliau mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan yang diberikan kembali kepadanya untuk melenggang ke DPR-RI senayan mewakili suara masyarakat dari Dapil Sumut 1.

"Semua ini adalah berkat dukungan dan juga kerja keras dari kalian semua para Relawan YHL. Jujur Pertarungan kali ini tidak mudah, tapi berkat perjuangan yang telah kalian lakukan dilapangan sehingga saya terpilih kembali maju sebagai Calon Anggota DPR-RI Periode 2024-2029 mewakili suara masyarakat dari Sumut-1." Ucap Prof. Yasonna.

Dalam kata sambutan yang beliau berikan, Prof. Yasonna H. Laoly, Ph.D berpesan "kepada seluruh Relawannya agar tetap tenang dalam menunggu Keputusan dari MK Hari Senin tanggal 22 April 2024. Semoga Keputusan MK adalah suatu Keputusan yang terbaik buat bangsa Indonesia kedepan." Tandasnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para Pengurus Partai PDIP yang ada di Sumatera Utara dan juga  Caleg PDIP yang akan duduk dikursi DPRD Kota Medan maupun DPRD Sumatera Utara Periode 2024-2029, seperti Landen Marbun, Paul Mei Anton Simanjuntak, Boydo HK Panjaitan (Bend PDIP DPC Kota Medan). 

Turut juga hadir Brigjend. Joe Sembiring, Tomas Purba Tokoh Pemuda Medan sekaligus Pemilik dari T-GARDEN dan juga tamu undangan lainnya para pengusaha Lokal kota Medan.

Setelah jamuan makan malam selesai Prof. Yasonna H. Laoly, Ph.D datang menghampiri meja dari para relawannya untuk bersua foto bersama.

Acara berlangsung dengan sangat meriah serta penuh keakraban sesama relawan YHL juga sesama pengurus partai PDIP Sumut yang hadir, acarapun semakin meriah dengan datangnya Artis Ibu kota Rani Simbolon dan Dorman Manik menghibur para tamu-tamu yang hadir. (Red**)



You may like these posts